Senin, 11 Juni 2012

Opera Mini Terbaru 2012

Download Opera Mini Terbaru 2012  Opera Mini 11.64 Download Opera Mini Opera Mini Terbaru Opera Mini Untuk PC . Perusahaan Opera ini mulai berdiri pada tahun 1994 sebagai proyek penelitian dalam telenor . dan dalam setahun , Opera Software ASA mulai di luncur kan sebagai sebuah perusahaan pengembang independen . dan sekarang Opera berkantor pusat di Norwegia , dengan lebih dari 700 karyawan di kantor di seluruh dunia.
Sejak awal, pendiri Opera dan karyawan telah berbagi keyakinan bahwa akses ke Web adalah hak universal. Hal ini telah membimbing pengembangan produk perusahaan, dan web browser Opera yang disesuaikan dengan berbagai platform, sistem operasi dan produk Internet tertanam - termasuk Mac, PC dan komputer Linux, tablet, ponsel dan PDA, serta berbagai konsol game dan perangkat lainnya.
Opera Software telah selalu berusaha untuk mengembangkan browser tercepat dan berteknologi paling maju. Akibatnya, browser Opera adalah pilihan dari beberapa pengguna dunia yang paling menuntut dan berpengetahuan. Pada saat yang sama, ketika teknologi kompresi yang kuat di browser penuh diterapkan ke browser Opera Mini, Web dapat diakses bahkan pada handset paling sederhana, dengan layar kecil dan memori yang terbatas. Hal ini telah membuat browser Opera Mini browser yang paling populer mobile di dunia.


dan begitulah tentang Perusahaan Opera yang saya ambil dari situs resminya..
dan menurut  kami Opera Mini dari tahun ke tahun terlihat sekali perubahan yang mereka berikan dari mulai tingkat kenyaman pengguna dan Tingkat keamanan pengguna , bagaimana menarik bukan ??... Opera Mini ini bisa anda dapatkan langsung di situs resminya yaitu di link samping ini Opera atau bila anda tidak mau repot kami telah menyediakan tempat download Opera Mini untuk laptop/Komputer di bawah gambar ini




Link Download Opera Mini Untuk Laptop/Komputer nya di bawah ini..
                        
                                  >>>>>>klikdisini<<<<<<















Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua.
By : www.doraenmon.blogspot.com
Sumber : Opera

0 komentar: