Minggu, 10 Juni 2012

IDM Terbaru 2012 dan Crack + Key

IDM Terbaru 2012 dan Crack+key atau juga bisa di sebut Internet Download Manager Terbaru 2012 dan kali ini saya akan membahas tentang IDM Versi 6.11   Setelah saya berkelana di kancah google bertahun-tahun , berbulan-bulan , berhari-hari , berjam-jam , bermenit-menit , berdetik-detik(hehehe alay banget) dan akhir nya saya menukan ramuan ajaib yaitu software Internet Download Manager Terbaru 2012 dan Crack+Key adalah salah satu software untuk men download yang terpopuler saat ini di seluruh bagian dunia dan saya juga pun memakai software ini di laptop saya menurut pengalaman saya software ini mudah untuk di mengerti cara kerjanya , instal nya gampang dan tidak membebankan laptop kita , selain itu juga menurut saya jika kita mendownload suatu file/data/apapun dengan software ini kecepatannya 2x lipat lebih cepat dari pada kita mendownload dari mozzila . tapi kekurangan dari software ini adalah software ini adalah software yang berbayar.. nahh,,,itulah kendala kita uang , uang dan uang tapi jangan khawatir karena saya telah menendapatkan IDM Crack + Key nya . MAU ? MAU ? MAU ? (Hanya di doraenmon) hehehe , langsung aja Tutorial IDM 6.11 dan Crack + Key IDM 6.11 di bawah gambar ini .

Berikut adalah Tutorial nya di bawahh ini.

1 . Tentunya harus mendownload dulu IDM 6.11 nya dan crack+key nya di bawah tutorial ini.
2 . Matikan terlebih dahulu semua Antivirus anda .
3 . Instal IDM 6.11 nya
4 . Setelah Selesai di instal IDM 6.11 lalu Tutup IDM 6.11 nya Cara menutup nya ada di ujung kanan paling bawah pilih icon IDM 6.11 nya dan klik kanan lalu close.
5 . Copy file Crack + key yang di download tadi
6 . Masuk ke tempat kita instal IDM 6.11 nya tadi contohnya seperti pada laptop saya seperti : Localdisk C_Program Files_Internet Download Manager_lalu paste File Crack + Key yang di download tadi.
7 . Dan kemudian jalankan Crack yang kita download tadi.(Caranya buka file Crack nya lalu cari icon warna kuning dengan bertulisan seperti ini  IDM.v6.xx.release.3-patch lalu klik dan jalan kan jika meminta EnterFNAME code nya ada di di dalam file crack yang bernama Password EnterFNAME.8 . Lalu buka kembali IDM 6.11 nya
9 . jika meminta register masukan code yang ada di file Key yang di download tadi(cara nya gampang tinggal klik file key terus klik icon bergambar hitam yang ada di dalam file key nya terus klik GENERATE
10. Selesai..

Silahkan Download IDM 6.11 nya di bawah ini.

                >>>>>>klikdisini<<<<<<

Silahkan Download Crack + Key nya di bawah ini.

                >>>>>>klikdisni<<<<<<



Password untuk file IDM 6.11 dan Crack+Key di bawah ini
www.doraenmon.blogspot.com


PERHATIAN !!!.
Jika anda menggunakan Mozzila Firefox dan Google Chrome Versi terbaru anda harus men download CC IDM karena IDM belum  Suport Untuk Browser-browser versi baru untuk mengatasinya Anda tinggal membaca artikel saya di Link samping ini









Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua
By : www.doraenmon.blogspot.com
Sumber : GOOGLE












0 komentar: